menu

WELCOME TO MY BLOG, DISINI KALIAN BISA MENCARI MATERI KULIA (ETIKA PROFESI), BEBERAPA NOVEL DAN LAIN SEBGAINYA. SEMOGA DAPAT BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA

15 April 2015

Gratis Download Raport Sekolah Terbaru

Date Uploud : 15-04-2015
Genre : Pendidikan
Penulis : Administrasi Sekolah SMP Yasmu
Data rilis : 2015
Sumber : Arsip Administrasi Sekolah SMP Yasmu





 Kali ini saya memposting hasil karya sendiri, postingan ini berisikan aplikasi pengolah nilai/raport dengan menggunakan excel, sehingga dewan guru bisa menggunakannya dengan mudah, semoga aplikasi ini dapat membantu para dewan guru atau sekolah untuk memudahkan kerjanya untuk segala pertanyaan anda bisa post dikomentar dan nantinya akan saya buatkan FAQS untuk pertanyaan yang ada salam hormat dari saya

Download Raport

---------------------- FAQS ------------------------
Q = Question, A = Answer
--------------------------------------------------------
q :  Apakah aplikasi ini gratis ?
a : Iya !
q : Apakah saya bisa mengedit data aplikasi yang sudah ada, semisal nama sekolah dll ?
a : Iya ! jika anda kesulitan untuk masalah ini saya bisa kirim aplikasi yang sesuai dengan nama sekolah anda !
q : Apakah jumlah KD untuk UTS hanya 3 ?
a : Iya, untuk jumlah KD yang lebih dari 3 bisa anda ratakan ada KD sebelumnya, jika anda kesulitan untuk masalah ini saya bisa edit sesuai dengan keinginan anda !
q : Apa arti kolom merah pada UTS ?
a : itu berarti nilai yang di inputkan lebih kecil dari KKM yang ada !
q : Kok tidak ada kolom rangking pada raport ?
a : untuk rangking sudah saya sendirikan dengan menyertakan menu sendiri, anda bisa mencetak pada menu legger dan rangking !
q : Apakah aplikasi ini sudah untuk 1 tahun ajaran ?
a : iya sudah saya sertakan untuk semester ganjil maupun semester genap !

Jika ada saran mohon di komen y .. sekali lagi semoga bermanfaat . terima kasih
* jikalau copy paste artikel mohon diberikan link asli artikel ini y.

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar dengan sebaik-baiknya