menu

WELCOME TO MY BLOG, DISINI KALIAN BISA MENCARI MATERI KULIA (ETIKA PROFESI), BEBERAPA NOVEL DAN LAIN SEBGAINYA. SEMOGA DAPAT BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA

25 April 2013

Data Save Master League Pes 2013

Date Uploud : 25-04-2013
Genre : Pro Evolution Soccer 2013
Penulis : Alfan Wahyudi
Data rilis : 2013
Sumber : Permainan Pro Evolution Soccer 2013 di Komputer Saya


Data Save ini merupakan data master league yang saya mainkan di komputer saya, beberapa pemain sudah sangat hebat, rata-rata per pemain dinilai kisaran 90 keatas, team yang saya pakai adalah North London/Arsenal compatible dengan Patch 1.03 dengan data DLC 4.00, berikut file downloadnya :

Data Master League Pes 2013 : Download
Keterangan : Apabila anda tidak ada Patch dan DLC yang saya maksudkan diatas anda bisa request dengan berkomentar dibawah ini. 

7 comments:

  1. kalau patch dari non official PES saya g tau ... karna ni data hasil save saya memakai Official PES. tapi bisa di cobak aja mas. jangan lupa backup data mas dulu

    ReplyDelete
  2. sudah saya perbaharui ... silahkan klik pada tautan berikut ini http://alfan-kita.blogspot.com/2013/05/data-save-master-league-pes-2013-new.html

    ReplyDelete
  3. @oscar .. wah g ada ... saya bukan pengguna Android .. saya pengguna Windows

    ReplyDelete
  4. kalau patch dari non official PES saya g tau ... karna ni data hasil save saya memakai Official PES. tapi bisa di cobak aja mas. jangan lupa backup data mas dulu

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar dengan sebaik-baiknya